Taron Egerton bintang Eddie the Eagle 2016 siap kembali bermain peran sebagai Eggsy dalam film sekuel Kingsman: The Secret Service karya sutradara Matthew Vaughn, film ini menceritakan mengenai film action spionase. Film Kingsman: The Secret Service akan mulai shooting pada musim panas 2016 mendatang. Jika seluruh proses shooting film sebelumnya hanya berada di Inggris, maka kali ini dalam film spionase terbaru tersebut akan mengambil tempat tak hanya terbatas dalam Negeri saja.


Tim produksi film belum lama ini kabarnya telah mengunjungi beberapa negara untuk dijadikan lokasi shooting Film Kingsman: The Secret Service 2 maka dari itu Kingsman 2 akan menyuguhkan cerita berskala internasional dan tak menutup kemungkinan Eggsy akan beraksi di sejumlah negara.

Taron Egerton menambahkan seperti diinformasikan collider.com, "film terbaru ini jauh lebih internasional, kita akan berada di beberapa tempat yang luar biasa, dan kami memiliki penjahat untuk menyaingi Samuel L. Jackson". Lebih lanjut, Egerton akan melawan musuh baru yang jauh lebih jahat dari Valentine (Samuel L. Jackson) di film sebelumnya.

 
Top