#kali, Pada 21 Januari 2016 beberapa waktu lalu, tim pengembang penetration testing operating system - Kali Linux memperkenalkan edisi terbaru yaitu Kali Linux 2016.1. Kali Linux 2.016,1 adalah versi pertama dari Kali Linux Edition dan muncul setelah lima bulan pengujian secara menyeluruh. Sistem operasi ini menawarkan penetration testing tools terbaik yang ada saat ini yang didukung oleh repositori software hulu stabil Debian GNU/Linux 9.0 "Stretch" (Testing) sistem operasi.


"Hari ini kita merilis publik pertama dari distribusi Kali Linux. Kali beralih ke model rolling release kembali ketika muncul versi 2.0 (codename "sana"), namun rolling release hanya tersedia melalui upgrade dari 2.0" seperti diinformasikan melalui website resmi Kali Linux.

Beberapa mengatakan bahwa rolling release buruk, tapi banyak dari Anda akan setuju dengan fakta bahwa Kali Linux rolling release Edition akan selalu memiliki pengujian penetrasi terbaru. Selain itu Kali Linux 2016.1 dilengkali dengan Kali Linux Paket Tracker, sebuah alat yang memungkinkan pengguna melacak evolusi dari sistem operasi Linux Kali melalui antarmuka berbasis web atau melalui email. Ada juga beberapa perubahan besar dalam proses pemasangan VMware guest tools. Download Kali Linux 2016.1 ISO
 
Top