Samsung memperkenalkan perangkat di MWC 2016 bulan depan pada tanggal 22-25 Pebruari 2016 di Barcelona. Sebuah laporan naver.com dari Korea bahwa seorang karyawan Samsung yang telah memberikan bocoran spesifikasi dari perangkat Samsung Galaxy S7.


Diduga karyawan Samsung membocorkan varian terbaru Samsung Galaxy S7 yang akan muncul dengan chassis hitam bernuansa premium serta pilihan warna lain yaitu Putih, Silver dan Gold, dilengkapi dengan kamera 12-megapixel dibagian belakang dengan f/1.7 aperture serta dapat bekerja pada cahaya rendah. Dilengkapi dengan kemampuan "dust & water resistant", Samsung diperkirakan akan mengungkap Galaxy S7 di Mobile World Congress 2016 bulan depan.

Samsung tampaknya berencana untuk merilis setidaknya tiga smartphone Galaxy S7, termasuk Samsung Galaxy S7, Samsung Galaxy S7 edge, Samsung Galaxy S7 edge+. Menurut rumor, semua model Galaxy S7 kedap air, datang dengan 4 GB RAM, dukungan kartu microSD, dan baterai yang lebih besar (dibandingkan dengan keluarga S6). Setidaknya Samsung Galaxy S7 diluncurkan pada 11 Maret.
 
Top