LG Display akan memperkenalkan teknologi mutakhir di Las Vegas Convention Center belum lama ini, LG nampaknya lebih memperlihatkan keunggulan dari teknologi OLED, termasuk kualitas gambar yang superior dan fleksibilitas desain dengan ekstrem yang membuatnya cocok untuk banyak aplikasi elektronik dan perangkat yang berbeda.


LG menunjukkan UHD OLED TV panel 65 inci dan UHD OLED TV panel 77 inci yang menawarkan kinerja gambar utama dalam hal kontras, akurasi warna, dan sudut pandang. Sebagai contoh kedua produk UHD OLED TV panel diatas menampilkan High Dynamic Range (HDR) yang memiliki kualitas gambar yang tidak ada duanya dengan tingkat warna gamut yang digunakan untuk mengedit film teater.


Selain itu, LG juga memperkenalkan display konsep futuristik yang menonjolkan bentuk dinamis OLED seperti produk 30R 18-inch rollable display yang dapat digulung seperti koran, 55-inch design concept OLED TV display yang setipis kertas, kemudian ada 65-inch extreme-curve concave/convex OLED displays. Nantinya LG Display memperkenalkan 65-inch TV panel yang menggunakan elemen desain “Art Slim” teknologi serta teknologi "Borderless" yang menghilangkan pembatas bezel dengan layar.

Dr Sang-Beom Han, Vice Chairman & CEO of LG Display mengatakan, "LG Display telah memberikan solusi kepada pelanggan yang memenuhi persyaratan pasar. Kami akan terus menawarkan teknologi lain ke pasar dan pelanggan dengan perkembangan tren di pasar OLED". lgdisplay.com
 
Top