Flagship Apple iPhone berikutnya kemungkinan Apple akan menanamkan teknologi kamera terbaru. Selain fitur canggih OIS (optical image stabilization) dan zoom, teknologi pencitraan Linx akan diimplementasikan ke dalam iPhone 7.


Namun Apple tidak akan berhenti di sini, sebuah laporan baru yang berasal dari AppleInsider. Analis KGI - Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa Apple iPhone berikutnya akan menggunakan fitur dual-camera setup. Sedangkan versi 4.7-inci iPhone 7 akan menggunakan iSight shutter di bagian belakang, sama seperti pada model-model terbaru yaitu , 5.5-inch iPhone 7 Plus ayan akan muncul dalam dua varian.

Model "murah" akan menggunakan kamera modul tunggal sedangkan model canggih kemungkinan menggunakan dual-camera design "untuk meningkatkan fleksibilitas." Informasi tersebut datang hanya beberapa hari setelah laporan lain datang dari media Korea Selatan yang mengklaim baik Samsung dan LG berencana meluncurkan beberapa smartphone high-end dengan dual-camera setups.


LG G5 mungkin adalah smartphone unggulan pertama yang diluncurkan tahun ini dengan menampilkan desain dual-kamera. Ini bukan yang pertama didunia setelah HTC One M8 memperkenalkan teknologi tersebut beberapa tahun yang lalu. Untuk perangkat iPhone 7 Plus, Apple berencana menjalin kerjasama dengan Sony untuk menyediakan teknologi smartphone dengan dua sensor gambar 12 megapiksel, salah satunya menggunakan OIS (optical image stabilization) dan kamera kedua akan mencakup 2-3x telephoto lens.
 
Top