Seorang hacker dikenal sebagai ROR[RG] diinformasikan telah mendapatkan semua data penting dari server Turkish National Police (EMG) yang sekarang tersedia untuk di-download melalui link Torrent. ROR[RG] adalah hacker yang bertanggung jawab atas serangan yang telah dilakukan pada data Adult Friend Finder, serangan yang telah dilakukan tersebut berhasil mendapatkan data pribadi sensitif sebanyak 3,8 juta pengguna website dewasa tersebut.


Data yang telah di unduh oleh hacker tersebut kemudian di publikasikan melalui FOP (Fraternal Order of Police) melalui Cthulhu. Hacker mengatakan kepada Cthulhu bahwa ia berhasil menembus server Polisi Turki dua tahun lalu, sekitar waktu yang sama ketika ia juga menyusup sistem pemerintah lainnya, ROR[RG] mengklaim yang saat ini masih memiliki akses ke semua server yang diretas dua tahun lalu.

Dia mengklaim bahwa Polisi Turki korup seperti disampaikan oleh aktivis hak asasi manusia, wartawan, dan juga hacktivists. Turki saat ini tengah dilanda skandal tentang korupsi dan penyalahgunaan kekuasaan, hacker telah berhasil mencuri data sekitar 2GB dan muncul dalam file torrent dan data dalam bentuk file MYD dan MYI, format MySQL database server.
 
Top