Pengembang Instagram baru saja mengumumkan penambahan fitur baru yang sangat penting untuk OS Android dan Apple iOS yaitu adanya dukungan multi-account. Dengan fitur baru tersebut, pengguna Instagram dapat beralih ke account lainnya di Instagram secara cepat dan nyaman. Jika Anda tidak memiliki lebih dari satu akun Instagram, kini Anda dapat menambahkan sebanyak yang Anda inginkan dengan melakukan pengaturan profil di mana Anda akan menemukan pilihan baru yang akan memungkinkan Anda untuk membuat account tambahan.


Pastikan Anda menambahkan foto yang berbeda untuk profil Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah membedakan mana yang Anda gunakan saat ini pada saat tertentu. Perlu diingat bahwa fitur ini hanya tersedia untuk Instagram versi 7.15, tetapi jika Anda sudah memiliki aplikasi update akan tetapi masih tidak dapat beralih ke fitur terbaru tersebut, maka Anda akan harus menunggu karena perubahan dari server instagram masih terus dilakukan.

Jika Anda belum memiliki aplikasi Instagram Android, Anda dapat men-download Instagram untuk Android secara gratis melalui Google Play Store. Aplikasi ini sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan Android 4.0 dan ke atas. Untuk pengguna iOS, aplikasi dapat didownload secara gratis melalui App Store. Aplikasi terbaru ini bekerja dengan lancar pada semua perangkat yang menjalankan iOS 7.0 atau yang terbaru.
 
Top