Sepertinya Lenovo tidak akan mengungkap smartphone flagship di MWC 2016 meskipun salah satu vendor ponsel terbesar dunia. Namun, perusahaan asal China tersebut menggoda dengan peluncuran smartphone Android mid-range yang sudah diperkenalkan di Cina sekitar sebulan lalu, Lenovo Lemon 3. Lenovo Lemon 3 adalah perangkat Android mid-range yang menawarkan beberapa fitur premium, yang mungkin sebagai alasan Lenovo memutuskan untuk meluncurkan versi internasional. Lenovo Lemon 3 akan dipamerkan di MWC 2016 di sekitar satu minggu dari sekarang.


Lenovo Lemon 3 memiliki desain premium dengan bahan logam, 5-inch capacitive touchscreen display yang mendukung resolusi full HD (1080p) dengan kecerahan 450 nits, 64-bit 1.5GHz octa-core Qualcomm Snapdragon 616 processor, ditambah dengan Adreno 405 graphics processing unit dan 2GB RAM, memori 16 GB, dapat memperluas hingga 128 GB melalui slot microSD.

Lenovo Lemon 3 dilengkapi dengan kamera 13-megapixel di belakang, autofocus, LED flash dan perekaman video full HD (1080p), serta kamera 5-megapiksel di bagian depan. Model Cina dilengkapi dengan dual-SIM support, speaker stereo Waves MaxxAudio teknologi. Android 5.1 Lollipop, kecuali Lenovo memutuskan untuk memasukkan Marshmallow dalam model internasional.
 
Top