Microsoft memiliki banyak fans di Android, dan tidak sebatas pengguna aplikasi perusahaan pada ponsel mereka, tetapi mereka juga berkontribusi terhadap perkembangan aplikasi. Inilah sebabnya mengapa program Office Insider untuk Android cukup berhasil, sehingga Microsoft terus memperbarui aplikasi Office dengan fitur baru. Saat ini, perusahaan telah meluncurkan update baru untuk Office untuk Android sebagai bagian dari program Insider dan log perubahan sangat besar. Word, Excel, dan PowerPoint semua telah menerima banyak perbaikan yang seharusnya membuat lebih mudah untuk digunakan, tetapi juga lebih efektif untuk bekerja dengan dokumen pada ponsel Android seperti diinformasikan WinBeta.


Pertama dan terpenting, update ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan sebuah pesan menggunakan pena atau jari untuk menulis, menggambar, dan menyoroti dengan alat yang tersedia di tab Draw. Jika Anda bekerja dengan dokumen secara teratur, maka Anda pasti tahu betapa pentingnya format di Office, Jadi update terbaru membawa lebih banyak warna untuk memudahkan Anda memilih pilihan menyesuaikan tampilan font, bentuk, dan hampir segala sesuatu tentang format Anda.

Selain itu, versi terbaru memungkinkan untuk membuka file yang berisi ActiveX controls untuk mengekspor dokumen ke format OpenDocument (.ods). Ini adalah fitur yang baru-baru ditambahkan ke versi final dari Office Word, Excel, PowerPoint untuk iOS. Perlu diingat bahwa perbaikan ini hanya tersedia untuk program Insider, semua orang akan segera mendapatkan dalam beberapa minggu mendatang.
 
Top