Beberapa waktu lalu, MikroTik telah menyediakan paket RouterOS firmware terbaru yang ditargetkan untuk perangkat versi 6.35.4 yang kompatibel dengan ARM, PPC, MIPS-BE, x86, Tile, dan SMIPS architectures. Dalam perubahan yang terdapat pada firmware tersebut menyertakan "dynamic=yes" pilihan read-only, perbaikan load balancing 802.3ad mode over tunnels, dan menambahkan dukungan untuk Plextor PX-G128M6e (A) Solid State Drives (SSD) pada CCR1072 routers.


Selain itu, pengembang juga telah berhasil memperbaiki primary slave untuk OVPN interfaces setelah startup, RoMON traffic crashes, serta kebocoran memori ketika mengatur antarmuka Ethernet tanpa mengubah konfigurasi. Jika diterapkan, MikroTik RouterBoard RV3011 akan menerima perbaikan untuk masalah port flapping pada ether6-ether10, perbaikan fungsi reset button, dan meningkatkan kinerja ketika penggunaan CPU yang sangat tinggi.

Selain itu, update baru ini memungkinkan OVPN sempurna melakukan forwarding secara default, menyelesaikan IPSec mode-config export dan route cache overflow, dan perbaikan kerusakan factory voltage calibration data, serta tegangan yang salah setelah reboot pada RB2011UAS router.

Sebelum melakukan installasi ada baiknya Anda meninjau dan memahami petunjuk untuk model perangkat khusus Anda sebelum melakukan upgrade. MikroTik RouterOS Firmware 6.35.4 sekarang telah tersedia, hati-hati saat menerapkannya pada unit perangkat Anda tersebut dan nikmati perubahan baru yang telah ditawarkan. Serta periksa secara rutin ketika versi yang lebih baru tersedia untuk di-download.
 
Top