Paranoid Android belum lama ini memposting di akun Google+ pribadinya bahwa mereka saat ini kembali dalam formasi baru tim dan ROM baru akan segera tersedia untuk para penggemar. Tim ini telah mengumumkan akan banyak tersedia fitur baru untuk penggemar dan akan segera dapat dinikmati bersama.


Beberapa tahun yang lalu, Paranoid Android dan CyanogenMod adalah ROM Android utama yang tersedia di pasar. Pada bulan Juli 2015, tim memperkenalkan ROM Lollipop custom yang dirancang khusus untuk perangkat Nexus. Paranoid Android juga telah membuat modifikasi besar untuk antarmuka dan menciptakan CM Theme Engine. Mereka juga telah membuat berbagai perbaikan untuk perangkat CAF (OnePlus, OPPO dan lain-lain) dan juga menyediakan kernel kustom, buttons control, dan even advanced gestures.

Paranoid Android 2016 mendukung berbagai perangkat Nexus populer (6P, 5X, 6, 5, 4, 7 2013, 9) serta beberapa smartphone OnePlus, seperti One, OnePlus 2 dan OnePlus X. Tim juga menambahkan bahwa beberapa dukungan handset Sony seperti Sony Xperia Z3, Z3 Compact, Z3 Tab Compact dan banyak lagi.
 
Top