Microsoft belum meluncurkan genuine smartwatch, sebuah perangkat terbaru smart wristband dengan fitur aktivitas tracking dan juga beberapa fitur baru lainnya. Perusahaan diperkirakan akan segera membawa perangkat baru tersebut ke pasar sebagai pesaing Apple Watch. Nokia Moonraker adalah smartwatch yang dikembangkan oleh Nokia untuk seri Lumia, tapi pada akhirnya produk ini dihentikan oleh Microsoft setelah perusahaan tersebut membeli Nokia.


Dan dalam sebuah video yang dipublikasikan hari ini oleh Nokibar, kita semua dapat melihat lebih dekat perangkat yang disebut  Moonraker, mengkonfirmasikan apa yang sudah kita tahu, smartwatch ini adalah saingan yang cukup menarik untuk Apple Watch, yang seharusnya datang dengan desain dan fitur serupa. Seperti yang Anda lihat sendiri dengan menekan tombol play di bawah ini, Nokia Moonraker adalah smartwatch yang muncul dengan fitur  activity tracking, customization faces, dukungan untuk pemberitahuan, dan integrasi untuk aplikasi mobile yang paling populer, seperti Facebook dan MixRadio.

Selain itu, dapat menampilkan email dan pesan, sementara juga menampilkan dukungan panggilan telepon - itu belum diketahui jika Moonraker memiliki speaker dan mikrofon sehingga Anda dapat berbicara dengan kontak Anda. Moonraker juga memiliki toko aplikasi dan termasuk tombol fisik untuk membiarkan Anda mengakses layar awal dengan mudah. Tak usah dikatakan bahwa ini bisa menjadi produk yang cukup menarik, tapi untuk beberapa alasan, Microsoft memutuskan untuk membunuh perkembangan perangkat ini segera setelah mengakuisisi Nokia.

 
Top