Tim Miller, sutradara film yang sangat sukses - Deadpool, baru-baru ini mengundurkan diri dari dari pengerjaan film terbarunya Deadpool 2 yang di bintangi oleh Ryan Reynolds. Tampaknya Miller tidak keluar dari pekerjaan lama, meskipun proyek berikutnya adalah jauh dari film R-rated, film anti-superhero yang sebelumnya ia diarahkannya.


Menurut The Hollywood Reporter, Miller telah menjadi produser eksekutif film produksi Sony Pictures yang berdasarkan game populer Sega video game franchise - Sonic the Hedgehog. Rencanaanya film hybrid CG-animated dan film aksi ini adalah film keluarga, yang merupakan kebalikan dari film kekerasan seperti yang terdapat pada Deadpool.

Sementara Miller sebagai produser eksekutif film itu, Jeff Fowler diberikan peran sebagai sutradara dan menjadi yang pertama dalam karirnya mengerjakan film Sonic, keduanya pernah bekerjasama dalam bidang visual efek di perusahaan animasi Blur Studio selama lebih dari satu dekade. Salah satu hasil penting dari kerjasama mereka adalah film Gopher Broke, sebuah film pendek karya Blur Studio yang muncul pada tahun 2004, film tersebut menerima nominasi Academy Award. Miller berperan sebagai eksekutif produser proyek, sedangkan Fowler sebagai penulis dan sutradara.

"Jeff adalah seorang sutradara yang luar biasa dengan naluri cerita  yang kuat. Dunia Sonic menyajikan kesempatan yang sempurna baginya untuk memanfaatkan pengalamannya dalam animasi untuk membawa dimensi baru pada karakter ikonik ini," kata Miller.

Josh Miller dan Patrick Casey, dibalik Golan the Insatiable, berperan sebagai penulis naskah. Neal H. Moritz dari The Fast and Furious akan menjadi produser, bersama Takeshi Ito dan Mie Onishi dari Marza Animation Planet. Marza adalah perusahaan film CG animasi Sega dibawah Sega Sammy Group. Film Sonic diperkiran akan menjadi sebuah film yang menarik, Apakah akan se-sukses film Deadpool atau tidak, kita harus tunggu munculnya film menarik ini pada tahun tahun 2018 mendatang.


 
Top