KickassTorrents bangkit dari kematian :), Kembali pada bulan Juli, situs distribusi BitTorrent terbesar dan paling terkenal didunia KickassTorrents (KAT) dengan jutaan pengunjung uniknya setiap hari ditutup oleh pihak berwenang AS menyusul penangkapan Artem Vaulin.


Tak lama setelah shutdown, sekelompok staf setia KAT meluncurkan forum Katcr.co dengan harapan bisa membawa kembali KickassTorrents bangkit, tentunya dalam waktu dekat ini. Sekarang, Katcr.co telah meluncurkan situs torrent yang terlihat identik dengan original Kickass Torrents (KAT) portal, TorrentFreak melaporkan.

Untuk saat ini KickassTorrents dalam masa percobaan, karena situs ini mengalami lonjakan traffic yang sangat besar. Diluncurkan beberapa waktu lalu dengan alamat url KATcr.co/new, situs Kickass Torrents baru muncul dengan database pengguna baru sementara beberapa anggota staf masih asli termasuk dedicated uploaders.

"Kami memiliki semua pengunggah utama, dan mereka terus berbagi tanpa rasa lelah bahkan sebelum mesin torrent kembali. Masyarakat torrent dapat terus melihat upload terbaru seperti sebelumnya dari semua nama-nama dedicated uploaders yang terpercaya."

Sementara itu dalam berita terpisah, Federal Court of Australia telah memerintahkan penyedia layanan Internet (ISP) untuk memblokir akses 5 Torrent website, termasuk The Pirate Bay, Torrentz, TorrentHound, IsoHunt, dan SolarMovie dalam waktu 15 hari ke depan.

Setelah KickassTorrents shutdown pada awal tahun ini, beberapa situs mirror datang online, mengaku sebagai reinkarnasi KickassTorrents. Namun pada kenyataannya, banyak dari mereka muncul sebagai website peniru berbahaya yang menargetkan korban dalam upaya untuk mencuri informasi dan kartu kredit pelanggan setia KickassTorrents.

"Dalam rangka untuk menjaga anggota kami aman, kami memilih untuk membangun kembali dengan . Terlepas dari kenyataan bahwa membangun kembali membutuhkan waktu lebih lama, keselamatan masyarakat kita yang lebih dulu," salah satu anggota tim mengatakan kepada TorrentFreak.
 
Top