Pada hari pertama bulan Maret, pengembang sistem operasi linux berbasis OS Linux yaitu BlackArch Linux memperkenalkan penetration testing dan ethical hacking operations yang sekarang ini tersedia dalam file ISO terbaru. File ISO terbaru tersebut menyediakan lebih dari 1700 ethical hacking dan pentesting tools, BlackArch Linux  dirilis dengan dukungan pada arsitektur 32-bit.


Namun, BlackArch Linux juga tersedia dalam ISO untuk arsitektur 32-bit dan 64-bit komputer, serta 64-bit OVA image yang dapat Anda gunakan baik pada VirtualBox, QEMU, atau perangkat lunak virtualisasi VMware . BlackArch Linux 2017/03/01 ISO datang dengan lebih dari 50 pengujian penetrasi terbaru dan hacking tools, updated installer versi 0.3.3, serta paket kernel Linux 4.9.11 yang juga hadir dalam Arch Linux 2017/03/01 ISO.

Selain itu semua paket sistem telah diperbarui termasuk pada BlackArch tools dan juga Openbox, Fluxbox, serta window manager. Pengguna sekarang ini bisa langsung download BlackArch Linux 2017/03/01 ISO images, yang dapat Anda download dari website resmi BlackArch Linux atau. Pengguna juga dapat melakukan update sistem hanya dengan menjalankan perintah "sudo pacman -Syu" yang bisa dijalankan pada terminal emulator atau konsol virtual.
 
Top