Para pengembang sistem operasi BlackArch Linux yang dibuat untuk tujuan pengujian hacking dan penetrasi telah merilis ISO baru yang mencakup banyak komponen dari teknologi GNU / Linux terbaru. Image ISO BlackArch Linux 2017.06.13 sekarang tersedia untuk diunduh dari situs resmi, baik untuk komputer 64-bit dan 32-bit, pengembang memberikan lebih dari 100 alat baru, yang melengkapi jumlah total pre-installed hacking tools lebih dari 1.800 jenis.


ISO BlackArch Linux baru telah mendapatkan update repositori stabil terbaru dari Arch Linux, yang berarti os ini didukung paket kernel 4.11.3 Linux dan mencakup semua pembaruan perangkat lunak dan keamanan yang baru dirilis.

Installer BlackArch juga diperbarui ke versi 0.5.1, meskipun tim pengembang merekomendasikan kepada pengguna untuk mendownload dan menginstal installer terbaru secara manual jika mereka masih memiliki rilis ISO versi lama. Selain itu, ISO BlackArch Linux 2017.06.13 dikirimkan dengan up-to-date in-house built BlackArch tools, perbaikan beberapa alat untuk menambahkan dependensi baru, serta menu yang diperbarui untuk Openbox, Fluxbox dan serta window managers yang lebih menarik dari versi sebelumnya.

Anda dapat mendownload BlackArch Linux 2017.06.14 live dan juga installable ISO images dari situs web resmi jika Anda ingin menerapkan distribusi GNU/Linux yang berorientasi pada keamanan pada komputer baru, namun jika Anda menjalankan instalasi BlackArch Linux yang steril, Anda juga bisa menggunakan update dengan mengetikkan perintah "sudo pacman-Syu".


Update: Pada tanggal 14 Juni 2017, tim BlackArch Linux mengumumkan peluncuran BlackArch Linux 2017.06.14 ISO images yang dilengkapi dengan kernel Linux 4.11.4 dan dibangun kembali menggunakan Perl libraries berdasarkan versi terbaru pada Arch Linux Repositori.
 
Top