Dark Web penuh dengan barang-barang yang bisa dibeli oleh pelanggannya, kebanyakan ilegal. Di antaranya adalah obat-obatan terlarang, senjata api, dan paspor palsu. Saat ini, Pelanggan juga bisa membeli salinan software pasar gelap Silk Road yang pernah muncul pada tahun 2011.


Berita munculnya penjualan software pasar gelap tersebut berasal dari IntSights Research Group, saat memantau Jabber, menemukan vendor yang mengkhususkan diri dalam menjual lisensi untuk perangkat lunak pasar gelap, mirip dengan software Silk Road dimasa lalu.

Silk Road, jika Anda ingat, adalah pasar darkweb modern pertama, paling dikenal sebagai platform untuk menjual berbagai barang dagangan ilegal, termasuk obat-obatan terlarang. Diluncurkan pada tahun 2011, situs tersebut ditutup pada bulan Oktober 2013 oleh FBI, dengan menahan Ross William Ulbricht, yang didakwa mendirikan situs tersebut dengan nama samaran Dread Pirate Roberts. Silk Road 2.0 dibawa kembali online pada tahun yang sama, tapi ditutup kembali pada tahun 2014. Saat ini, tiruan dari software pasar gelap tersebut dijual kepada siapa saja yang menginginkannya sebesar $ 4.500 Bitcoin.

Saat memantau pesan Jabber, tim IntSights Research Group mengidentifikasi sebuah kelompok yang menggunakan nama "TeamZero" yang menawarkan untuk menjual infrastruktur untuk sebuah pasar gelap. Penggunaan Jabber sangatlah langka karena aplikasi chat tersebut sudah jarang dipergunakan, namun mungkin kelompok tersebut menganggapnya aman dan memilih untuk tidak mempublikasikannya secara online.

Dalam iklan penjualan tersebut, mereka memperkenalkan dirinya sebagai anggota TeamZero, sebuah kelompok kriminal yang menyediakan layanan hacking profesional. Mereka menyatakan, "Kami bukan Anak-anak yang sedang bermain-main, kami bekerja di Bisnis ini selama lebih dari 20 tahun, Kami adalah tim individu yang mempunyai keterampilan teknis yang mirip dengan red team configuration."

Selain itu, mereka menjelaskan keahlinnya seperti, "Social Media Hacking (Akun Tertentu) * Email Hacking (Akun Tertentu) * Hacking cPanel (Akun Tertentu) * Serangan DDOS * FTP (Akun Tertentu) * Individual Custom Work" yang kesemuanya berjalan berulang kali sukses.
 
Top