Apple diperkirakan akan meluncurkan iPhone 8 pada 12 September mendatang, namun jika tidak sabar menunggu lagi dan ingin segera mendapatkan sesuatu yang istimewa, perusahaan asal China memiliki sesuatu untuk Anda. Klon iPhone 8 saat ini menjadi berita utama, seperti yang ditunjukkan pada video dibawah ini yang memperlihatkan perpaduan desain dan perangkat lunak yang terlihat sangat dekat dengan apa yang diproyeksikan Apple.


Seperti yang bisa Anda lihat di klip 8 detik di bawah ini, kloning iPhone 8 asal China tersebut tampaknya menggunakan meterial kaca di bagian belakang, material yang akan digunakan Apple pada semua iPhone 2017 dan memungkinkan pengisian nirkabel, serta kamera ganda vertikal yang seharusnya akan terdapat juga pada perangkat baru Apple iPhone 8.



Klon dari iPhone 8 tersebut tampak menggunakan Apple iOS 11, meskipun ini bukan sistem operasi Apple, namun kemungkinan menggunakan Android launcher atau ROM khusus yang terlihat seperti iOS 11.

Klon iPhone 8 sangat tidak mungkin menampilkan kualitas, perangkat keras, dan kinerja build yang sama seperti model Apple, dan ini hampir sama dengan semua tiruan China lainnya di luar sana. Dan mungkin saja banyak pelanggan yang tertarik untuk membelinya, meski para pengalaman mengetahui bahwa perangkat ini sangat berbeda dari pada perangkat Apple yang asli.

Sementara itu, penggemar Apple yang menginginkan iPhone sebenarnya bisa menunggu untuk beberapa saat, kabarnya perusahaan tersebut akan menghadirkan model terbaru perangkat iPhone 8 pada 12 September mendatang. Jika semuanya berjalan sesuai rencana dan perkiraan kami benar, maka perusahaan seharusnya mulai menjual iPhone satu minggu kemudian pada 22 September.
 
Top